Viral Video Taylor Swift Ingin Kencan dengan P Diddy: Pasti Menyenangkan

Senin, 28 Oktober 2024 - 17:40 WIB
loading...
Viral Video Taylor Swift...
Taylor Swift kembali menjadi sorotan setelah video dirinya mengungkapkan ketertarikan untuk berkencan dengan P Diddy. Diketahui video itu diambil pada 2011. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Taylor Swift kembali menjadi sorotan setelah video dirinya mengungkapkan ketertarikan untuk berkencan dengan rapper P Diddy . Diketahui video itu diambil pada 2011 dan viral kembali di media sosial belakangan ini.

Dilansir dari Page Six, Senin (28/10/2024), dalam video tersebut, Taylor Swift terlihat bermain kuis selebriti saat tampil di acara Rachael Ray saat ia masih berusia 21 tahun.

Swift diminta menjawab serangkaian pertanyaan cepat dengan mengangkat foto berbagai artis Hollywood, termasuk P Diddy, Jennifer Lopez, dan Katy Perry. Ketika ditanya siapa yang akan ia ajak kencan ke pesta prom, penyanyi 34 tahun tersebut mempunyai jawaban sendiri.

“Akan ada sekelompok orang, dan itu akan menjadi kelompok yang sangat menyenangkan,” kata Swift.

Viral Video Taylor Swift Ingin Kencan dengan P Diddy: Pasti Menyenangkan

Foto/Page Six





“Wah, kamu akan pergi ke pesta prom yang aneh," tambah Ray bercanda saat penyanyi itu menentukan pilihannya.

Beberapa detik kemudian, pelantun Blank Space itu mengangkat foto pemilik nama asli Sean John Combs itu, Perry, Lopez, Justin Timberlake, dan Sheryl Crow. Ray pun penasaran dengan alasan Swift memilih para musisi itu.

"Karena semua alasan yang berbeda ini. Yah, Katy akan sangat menyenangkan. Dia sangat menyenangkan, seperti orang yang spontan,” jelas Swift.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)